Iklan Three Versi (Mahasiswa) Perawat

Akhirnya, banjaristi posting perdana lagi setelah vakum beberapa bulan, mungkin karena 1000 berkah Ramadhan ya.. Kita jarang (gak pernah) update lagi karena sekarang kita lagi sibuk ngambil praktek profesi keperawatan di Rumah Sakit, jadi ya, hobi nulis di blog berpindah ke hobi nulis laporan. Sekarang, sebagai postingan pembuka, ini kita ada bikin plesetan iklan three. Iklan ini kebetulan lagi booming, soalnya kata-katanya yang ngalir, menggambarkan kehidupan orang dewasa di mata anak-anak. Pasti semua orang ngerasa "kena" karena iklan itu. Nah, sekarang, karena kita kan mahasiswa keperawatan (dulu kita pernah juga bikin plesetan iklan ExtraJoss versi perawat, di sini nih), sekarang kita bikin aja, plesetan iklan three versi mahasiswa keperawatan. Let's bekicot_________

foto_perawat


Waktu kecil, aku pengen jadi mahasiswa perawat
Nolongin orang yang lagi gawat, bikin mereka yang ajalnya mendekat, menjadi selamat
Masker nutupin muka, stetoskop ngegantung di dada, pake sarung tangan, meski agak kebesaran
Waktu nongkrong, ngomongin soal infus, suntikan, sama obat-obat
Suara digedein, biar kedengeran pinter sama cewek yang lagi lewat
Gak papa askep seminggu dua kali, resume tiap hari, tapi masalahnya, nyawa cuma sampe setengah hari
Waktu malam mingguan, orang asyik pacaran, gw sibuk nge-revisi laporan
Jadi mahasiswa perawat emang menyenangkan, tapi susah dijalanin #NulisAgain

Itu tadi postingan perdana kita, tunggu aja postingan-postingan kita yang lainnya ya!

Thanks for watching banjaristi, stay tune here, and Think Again!

About Me

My Photo
My name is renaldy, and I'm not a terrorist, cuma blogger asal Kalimantan Selatan. I have a name as same as Tukul, but everyone who have meet with Me say that I'm 180km/hour more cool than Tukul. Mertua cerdas pilih menantu perawat karena perawat itu LAKI!

Disclaimer

"Blog ini sengaja tidak dipasang script anti-copy agar semua materi yang ada di blog dapat dengan mudah dicopas dan dibagikan ke orang lain melalui media lain. Kami hanya mengharapkan agar materi yang diambil disertakan sumber ke blog ini. Hargai kerja keras, keringat, darah, airmata, sakit pinggang saat menulis artikel, dan tidak sedikit pulsa modem yang telah kami keluarkan. Kami menghargai kebebasan, tapi kebebasan yang bertanggung jawab :)"

Contact Us

e-mail: renald33@gmail.com
phone: +6285391612750

Feedback