Verifikasi Akun Twitter (100% Works!)

Iri rasanya kalo ngeliat akun twitter artis-artis. Followers ratusan ribu, jutaan bahkan, dan yang paling penting, kadang mereka dapat tanda eksklusif, 'verified account', tanda centang biru putih. Memang sih, kalau dapat tanda itu, kata twitter, kita gak bisa lagi ganti ava dan nama akun, tapi who's care? Yang penting ada tanda itu. Beberapa waktu yang lalu juga twitter mengeluarkan formulir untuk verifikasi akun, tapi gak berapa lama, pendaftaran ditutup karena jumlah pendaftar yang membludak, dan berpotensi terjadi kericuhan. Susah banget ya? But, jangan khawatir, dengan trik tertentu, banjaristi berhasil mendapatkan verified account di twitter. Pengen? Simak pembahasannya... Bekicot_________


Buat yang gak percaya, silahkan buka akun twitter ku di @renaldazwari (follow ea... hahaha... akun twitter @banjaristi masih dalam progress verifikasi). Verified 'kan? Verified 'kan? Haha... walaupun verified abal-abal yang penting verified. Memanfaatkan fasilitas header dari twitter, kita bisa dapat tanda verified account. Kalo gak bisa dapat dari twitter, gambar sendiri aja!

Nah, ini ada beberapa panduan dari banjaristi untuk membuat gambar verified account:
1. Bikin file gambar, kami sarankan sih ukurannya 519 x 258 pixel.
2. Masukkan gambar yang pengen kamu jadikan header
3. Tambahin tanda verified:

Taruh aja tandanya deket tengah-tengah, sebelah kanan sedikit.

Hasilnya seperti punyaku:


Kalau sudah, tinggal upload, sesuaikan letaknya, dan silahkan menyombong sama teman-teman.

All about twitter yang lain:
Rahasia logo twitter yang baru 
Akun twitter pesepakbola dunia dan apa yang mereka Tweet?
Pemberitahuan Twitter yang keren

Thanks for watching banjaristi, stay tune here, and... be verified. *Tring

About Me

My Photo
My name is renaldy, and I'm not a terrorist, cuma blogger asal Kalimantan Selatan. I have a name as same as Tukul, but everyone who have meet with Me say that I'm 180km/hour more cool than Tukul. Mertua cerdas pilih menantu perawat karena perawat itu LAKI!

Disclaimer

"Blog ini sengaja tidak dipasang script anti-copy agar semua materi yang ada di blog dapat dengan mudah dicopas dan dibagikan ke orang lain melalui media lain. Kami hanya mengharapkan agar materi yang diambil disertakan sumber ke blog ini. Hargai kerja keras, keringat, darah, airmata, sakit pinggang saat menulis artikel, dan tidak sedikit pulsa modem yang telah kami keluarkan. Kami menghargai kebebasan, tapi kebebasan yang bertanggung jawab :)"

Contact Us

e-mail: renald33@gmail.com
phone: +6285391612750

Feedback