D*mn! I Love Indonesia

Damn! I Love Indonesia. Kata-kata ini mulai banyak menghiasi kaos-kaos anak muda di Indonesia. Berawal dari ide Daniel Mananta untuk semakin meningkatkan kecintaan terhadap negara, dia akhirnya menciptakan brand yang kini semakin terkenal. Yah, begitulah cara Daniel Mananta dalam menunjukkan cintanya. Banjaristi juga gak mau kalah! Meski gak memproduksi baju atau brand sejenis itu, karena tidak ingin bersaing dengan Daniel, ntar usahanya bangkrut... hehe... tapi Banjaristi juga akan menunjukkan semangat Damn! I Love Indonesia lewat tulisan. Seperti biasa, kita akan memaparkan fakta-fakta hebat yang akan membuat kita makin mencintai Indonesia. Ups... ternyata ini sudah edisi ke-empat. Sekali lagi terima kasih untuk mimin dari GoodNewsFromIndonesia (@GNFI) yang senantiasa mengabarkan berita-berita baik dari negara kita. So, let's bekicot__________





Sebelumnya: Edisi bulan Desember

Vokalis Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedes sangat mengagumi tatto suku Dayak, Kalimantan. Bahkan sampai bela-belain datang ke Kalbar hanya untuk mendapatkan tatto asli dari suku Dayak.

Sebuah majalah Jerman menobatkan Indonesia sebagai negara dengan Spa terbaik di Dunia. Gak ada lho, spa-spa lain yang ngasih wedang jahe buat pelanggannya. hehe...

Prestasi yang lain dari Agnes Monica. Menjadi Best Singer dan Best Celebrity Fashion di Shorty Awards 2013. God Job! Kita muda, kita bisa! 


Maria Sharapova, di sebuah majalah travelling Rusia dengan foto berlatar belakang Candi Borobudur

Bahasa Bali muncul di halaman Google Indonesia!!! Cek!

Menurut CNN-Go, Pantai Jimbaran di Bali adalah tempat paling romantis di dunia untuk melaksanakan pernikahan.


Fatin Shidqia Lubis, anak SMA yang ikut audisi X-Factor Indonesia dengan menyanyikan lagu Grenade karya Bruno Mars.Dan video-nya di-upload Bruno Mars di situs resminya. Bruno Mars! Sing with her!! (tonton di sini)

Karena pelayanannya yang luar biasa menangani jamaah haji indonesia yang ratusan ribu, dengan perencanaan penerbangan, operasional dan servis, serta ketepatan waktu yang luar biasa , Garuda Indonesia menjadi yang terbaik oleh Bandara King Abdul Azis

Pulau Kalimantan: Tempat backpacking terbaik di dunia versi traveldudes

The Philosophers, film hollywood pertama yang 100% syuting di Indonesia: Bromo, Belitung, Prambanan, Jakarta

Meski sedang dalam kondisi paling terpuruk dalam sejarah persepakbolaan nasional, ABG-ABG yang tergabung dalam timnas U-18 berhasil menjadi juara dalam HKJC  International Youth Tournament 2013. Semoga berlanjut ke piala AFF U-19.




Rick Hanes, pabrik gitar di Sidoarjo, dinobatkan majalah Guitar Planet (Inggris) sebagai Guitar of The Year 2012 di posisi SATU, DUA, dan TIGA! Tiga sekaligus!!!

Universitas Indonesia, ternyata berada di urutan ke-10 kampus terhijau dunia versi GreenMetric Ranking of World Universities 2012

Doraemon, Pokemon, Conan, dan banyak kartun lain ternyata dibuat di Indonesia, yaitu PT Marsa Juwita Indah! wowowowowowow!!!

Sial!!! Gw benar-benar Cinta Indonesia!!!

Thanks for watching banjaristi, stay tune here... and...
Kalau kau orang Indonesia jangan bermuram durja
Kalau kau orang Indonesia jangan bersedih saja
Kalau kau orang Indonesia, harus selalu gembira
Karena Indonesia akan selalu membuatmu jatuh cinta

About Me

My Photo
My name is renaldy, and I'm not a terrorist, cuma blogger asal Kalimantan Selatan. I have a name as same as Tukul, but everyone who have meet with Me say that I'm 180km/hour more cool than Tukul. Mertua cerdas pilih menantu perawat karena perawat itu LAKI!

Disclaimer

"Blog ini sengaja tidak dipasang script anti-copy agar semua materi yang ada di blog dapat dengan mudah dicopas dan dibagikan ke orang lain melalui media lain. Kami hanya mengharapkan agar materi yang diambil disertakan sumber ke blog ini. Hargai kerja keras, keringat, darah, airmata, sakit pinggang saat menulis artikel, dan tidak sedikit pulsa modem yang telah kami keluarkan. Kami menghargai kebebasan, tapi kebebasan yang bertanggung jawab :)"

Contact Us

e-mail: renald33@gmail.com
phone: +6285391612750

Feedback