Masih Ada Orang Baik

Banyak orang bilang kalau dunia sekarang sudah semakin rusak. Manusia jadi anti-sosial, tidak peduli lagi dengan lingkungannya, tidak peduli lagi dengan sesamanya. Banjaristi berusaha membuktikan bahwa ternyata, masih banyak orang baik di luar sana. Let's bekicot_________

1. Kasih Ibu
kasih-ibu
Seorang ibu di China yang berusia berusia 97 tahun, sedang merawat anaknya yang berusia 60 tahun, yang lumpuh sejak 19 tahun yang lalu
kasih-ibu-saat-hujan
Sebuah foto yang diambil di India
2. Sahabat Sejati
sahabat-sejati-anak-yang-menderita-kanker
Seorang anak yang hampir botak karena kanker, bersama teman-temannya yang juga menggunduli rambut mereka
3. Turis
turis-brazil
Seorang turis di Brazil yang memberikan sandalnya pada seorang anak gelandangan

4. Save The Dog
kisah-2-orang-remaja-yang-berusaha-menyelamatkan-kucing
2 orang anak kecil yang bahu membahu menyelamatkan seekor anjing di sungai
5. Saingan bukan berarti musuh
kisah-mengharukan-atlet-lari
Meghan Vogel, 17 tahun, ada di posisi terakhir dalam lomba lari 3.200 meter, ketika pesaingnya, Arden McMath sudah tidak sanggup lagi berlari. Vogel membantu McMath berlari sejauh 30 meter dan membiarkan McMath melewati garis finish lebih dulu dari dirinya.
Cerita lain dari seorang pelari yang mendapat standing ovation dari 60ribu penonton. Di sini
6. Cerita Jenderal
jenderal-brazil-yang-mendapatkan-kejutan
Ketika terjadi gelombang aksi unjuk rasa di Brazil, sang Jenderal berkata: "Tolong jangan berkelahi, jangan berkelahi di hari ulang tahunku." Dan para demonstran memberikan kejutan padanya.
7. Disebuah konser


8. Cerita Haru dari Bencana Fukushima
pekerja-mengatasi-bencana-reaktor-fukushima
Para pensiunan pekerja dari reaktor nuklir Fukushima yang meledak beberapa waktu lalu, yang rata-rata berusia 60an tahun, mengajukan diri untuk memperbaik reaktor nuklir yang mempunyai tingkat radiasi yang dapat membunuh. Mereka mengatakan lebih baik mereka yang dikirim, daripada mengirim anak muda yang masih dapat lama hidup.
9. The Most Shocking Story From Indonesia
mak-yati-pemulung-berkurban-2-ekor-kambing
Mak Yati, menabung selama 3 tahun dari hasil memulung sampah, agar bisa berkurban di hari raya Idul Adha, 2 ekor kambing.

See? Dunia tidak se-rusak yang kita kira....

Thanks for watching banjaristi, stay tune here, and... Sebarkan Kebaikan di Dunia!!!

About Me

My Photo
My name is renaldy, and I'm not a terrorist, cuma blogger asal Kalimantan Selatan. I have a name as same as Tukul, but everyone who have meet with Me say that I'm 180km/hour more cool than Tukul. Mertua cerdas pilih menantu perawat karena perawat itu LAKI!

Disclaimer

"Blog ini sengaja tidak dipasang script anti-copy agar semua materi yang ada di blog dapat dengan mudah dicopas dan dibagikan ke orang lain melalui media lain. Kami hanya mengharapkan agar materi yang diambil disertakan sumber ke blog ini. Hargai kerja keras, keringat, darah, airmata, sakit pinggang saat menulis artikel, dan tidak sedikit pulsa modem yang telah kami keluarkan. Kami menghargai kebebasan, tapi kebebasan yang bertanggung jawab :)"

Contact Us

e-mail: renald33@gmail.com
phone: +6285391612750

Feedback