Cerita Indomie yang Kocak, Lucu, sedikit Romantis


Indomie... siapa yang gak kenal sama penganan khas Indonesia yang sudah mendunia ini. Selain karena rasanya yang enak harganya juga murah. Selain itu, ada beberapa Indomie khas daerah yang cuma diproduksi di daerah tertentu, contohnya kalo di tempat saya, Kalimantan Selatan, ada Indomie Soto Banjar Limau Kuit.... asemnya itu lho... kagak nahan. Nah beberapa waktu ini lagi booming iklan Indomie "Cerita Indomie-mu". Nah, di sini ada beberapa neh kumpulan cerita Indomie-mu yang kocak, unik, lucu, dan gokil...

Let's cekidot _________

1. CERITA INDOMIE KU

Dulu aku suka makan indomie tapi semua berubah setelah meteor coklat menghujani ladang gandum dan pow!! Jadilah choco crunch!!
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~




2. ~Cerita Indomieku~
Indomie buatan orang lain selalu lebih lezat dari indomie buatan sendiri 
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

3. ~Cerita Indomie-ku~
Tengah malam aku kelaparan, terus aku makan Indomie Rendang. WOW! Rendangnya nendang abis, eh, ketendang deh mie-nya, gak jadi makan deh... :(
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

4. ~Cerita Indomie-ku~
Waktu kecil, papa sering banget ngajakin aku nonton bola tengah malam. Waktu papa nyuruh masak Indomie goreng buat berdua, ternyata Indomienya habis. Pas jalan ke warung, aku ketemu kuntilanak lagi makan Indomie. Lalu aku makan bareng dia... Ternyata dia pintar masak Indomie... Enyak enyak enyak
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

5. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu waktu aku kecil, suka bnget makan Indomie...
Sekarang aku makin suka makan Indomie, jadi sekarang otak aku buntu karena kebanyakan makan bumbu Indomie yang banyak vetsinnya
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

6. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP...
Aku selalu bangun subuh untuk belajar...
tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga aku telat bangun belajar dan sekolah,lalu papa
menyiram ku dengan kuah INDOMIE
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

7. ~Cerita Indomie-ku~
Bukan cuma Indomie, kamu juga seleraku...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

8. ~Cerita Indomie-ku~ (Credit to Sujana)
Pas masih 3 tahun, rumahku kebanjiran... Dan papa lebih memilih menyelamatkan sekardus Indomie dari pada menyelamatkan aku...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

9. ~Cerita Indomie-ku~ ([Masih] Credit to Sujana)
Pas dapat beasiswa kuliah di Italia, aku kangen banget sama Indomie... Tapi disana gak ada yang jual... Di salah satu toko, aku akhirnya beli Indomie yang udah direbonding, alias Spaghetti... Ternyata, Spaghetti lebih enak dari Indomie...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

Want more...? Part II of Cerita Indomie klik di sini

10. ~Cerita Indomie-ku~
Aku dan kamu itu ibarat indomie dan telur, memang sih sendiri-sendiri juga bisa, tapi akan lebih enak kalau berdua kan?
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

11. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu, waktu pas bulan Ramadhan. sambil nunggu bedug maghrib, aku biasanya makan sebungkus Indomie...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

12. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu aku sukaaa banget makan indomie, tapi sejak Smash suka makan So Nice aku beralih untuk makan mie burung dara. Enaknya nyambung terus. Nggak nyambung? Biarin... yang penting Mintz
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

13.  ~Cerita Indomie-ku~
Dulu, sejak kecil aku udah biasa disuapin Indomie sama ibuku... kadang juga di makan mentah-mentah... aku dan Indomie bagai pinang di belah 2... sampai suatu ketika aku tewas karena Indomie...
bukan karena keracunan indomie atau kolestrol...
tapi karena
ketabrak truk indomie...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~


cerita_indomie_lucu_sedih
Cerita Sedih Indomie yang Baik hati
14.  ~Cerita Indomie-ku~
Suatu hari aku ingin makan Indomie...
Kemudian aku segera menuju kompor gas untuk mulai masak...
Ehk ternyata gasnya habis. Aku esmosi banget. Ketika itu sayup-sayup kudengar suara teriakan KEBAKARAN!!!
Lalu aku bergegas mengambil panci & air kemudian berlari ke tempat kejadian
dan aku mulai masak indomie disana.
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

15.  ~Cerita Indomie-ku~
Waktu masih kecil, dulu aku sering makan Indomie bareng teman-teman, kadang ngak dimasak kadang dimasak, akhirnya aku KENA USUS BUNTU dan KANKER USUS bahkan 2 dari Teman saya sekarang meninggal, akibat kandungan MSG dan PENGAWET yang tinggi....
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

16. ~Cerita Indomie-ku~
Waktu aku liburan ke Jepang, aku lapar...
ku kira di situ ada warung mie indomie
eh ternyata itu bukan warung mie,
melainkan warung prostitusi...
Setelah aku datangi
ternyata aku ketemu sama Mie Yabi
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

17. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu, aku dan papa sering beli Indomie di warung... ada kari, ayam bawang, soto,... Tapi sekarang terasa berbeda, sejak ayah diejek penjaga warung "Laki kok suka yang rasa-rasa?!!!" Sejak saat itu kami makan Indomie gak pake bumbu...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

18. ~Cerita Indomie-ku~
Aku adalah seorang kuntilanak. Waktu itu aku pengen beli sate.
"Bang, satenya seratus tus..."
Abang satenya teriak"SETAAAAAAAAAAAAN" terus abangnya lari sambil bawa gerobaknya..
Ya udah, malam itu aku makan indomie lagi ┒(⌣˛⌣)┎
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

19. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu waktu ada bola ayah slalu bangunkan aku, dan ayah selalu membuatkan indomie ayam bawang lengkap dengan telor dan sawi,... lalu saat bola dimulai aku sangat serius menonoton nya, sangking serius nya aku ga kebagian indomie nya, akhirnya ayah hanya memberikan  kuah indomienya saja...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

20. ~Cerita Indomie-ku~
Dari Indomie, kita juga bisa belajar, kalau sesuatu yang instan pun juga perlu proses yang lama
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~


21. ~Cerita Indomie-ku~
Ucapan terima kasih mahasiswa di skripsi: INDOMIE
~Itu derita indomie ku. Apa derita indomie mu?~

22. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu pas harganya masih Rp 1000, aku sering banget beli Indomie, gara-gara BBM naik, Indomie juga ikutan naik jadi Rp 1.500, aku udah jarang beli.
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

23. ~Cerita Indomie-ku~
Gak melulu setiap saat yang kamu butuhin itu pacar... Kayak sekarang, misalkan laper tengah malem.. Yang kamu butuhin itu Indomie pake telor.
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~


24. Harusnya,  petunjuk cara memasak Indomie itu perlu ditambahi lagi: "Lebih enak kalo dimasak oleh orang lain"


Yang lain:  Cerita Lucu Indomie Part II
Parodi Iklan Afika
Parodi Iklan Kartu AS

About Me

My Photo
My name is renaldy, and I'm not a terrorist, cuma blogger asal Kalimantan Selatan. I have a name as same as Tukul, but everyone who have meet with Me say that I'm 180km/hour more cool than Tukul. Mertua cerdas pilih menantu perawat karena perawat itu LAKI!

Disclaimer

"Blog ini sengaja tidak dipasang script anti-copy agar semua materi yang ada di blog dapat dengan mudah dicopas dan dibagikan ke orang lain melalui media lain. Kami hanya mengharapkan agar materi yang diambil disertakan sumber ke blog ini. Hargai kerja keras, keringat, darah, airmata, sakit pinggang saat menulis artikel, dan tidak sedikit pulsa modem yang telah kami keluarkan. Kami menghargai kebebasan, tapi kebebasan yang bertanggung jawab :)"

Contact Us

e-mail: renald33@gmail.com
phone: +6285391612750

Feedback